20 April 2013

Pukul 08:09 Pagi

Ya Allah, Tidak ada Tuhan melainkan Engkau, Tiada daya dan kekuatan melainkan daya dan kekuatan dari - Mu, Ya Allah Sungguh aku adalah hamba -Mu yang lemah, Aku memohon Perlindungan dari sisi-Mu, aku mohon Pertolongan mu, aku memohon kemuliaan dari - Mu, Ya Allah jadikalah aku seorang hamba yang senantiasa dekat dengan-Mu....ya Allah Maha suci Engkau, Maha Agung Engkau, Maha Kuasa Engkau, kepada - Mu aku menyembah, kepada Mu aku meminta, kepada-Mu aku memohon pertolongan dan hanya kepada - Mu Jua pasti aku akan dikembalikan...ya Allah Ampunkan lah atas segala dosa2 ku yang telah ku lakukan atau yang akan kulakukan nanti,,,ampun kalah ya Allah dosa2 kedua orang tua ku,,,Ampunkanlah dosa2 Istri dan anak ku, ampun kalah dosa2 semua keluaga ku, ampunkanlah dosa2 semua kaum muslimin dan muslimat yang masih hidup maupun yang sudah meninggal ya Allah...sesungguhnya Engkau Zat yang Maha Pengampun....

0 komentar:

Posting Komentar